Bricklive – Petualang Interaktif LEGO, Akan Diadakan Pertama Kalinya di Jakarta

Jakarta, 8 Februari 2018 – Tokopedia bekerja sama dengan Sorak Gemilang Entertainment (SGE) dan PIK Avenue untuk pertama kalinya persembahkan Bricklive Jakarta, acara petualangan interaktif LEGO pertama di Indonesia. Setelah sebelumnya diadakan di Inggris, Jepang dan negara mancanegara lainnya, Bricklive hadir di Jakarta pada tanggal 7-17 Juni 2018 di PIK Avenue Jakarta.

Melissa Siska Juminto – Managing Director Tokopedia menyatakan, “Kami bangga dapat mendukung kehadiran Bricklive Jakarta bagi keluarga Indonesia. Sebagai tempat yang mendukung siapapun untuk memulai dan membangun mimpinya, Tokopedia memiliki semangat untuk menumbuhkan kreativitas masyarakat, sejak usia dini. Permainan edukatif seperti LEGO dapat membangun kreativitas anak, dengan membantu orang tua untuk mengedukasi anak di rumah sembari bermain. Di Tokopedia, orang tua dapat dengan mudah menemukan beragam produk edukasi anak yang berkualitas.”

Melissa menambahkan, “Apalagi kini Tokopedia sudah menjadi rumah baru untuk berbagai official brand, sehingga mereka bisa mengakses dan memilih produk berkualitas sesuai kebutuhan, dengan cara yang cepat, aman, dan mudah. Termasuk LEGO yang kini sudah memiliki official store di Tokopedia sehingga dapat lebih mudah untuk menjangkau dan melayani masyarakat di seluruh Indonesia.”

Bricklive Jakarta menghadirkan 16 area permainan LEGO di mana pengunjung dapat berinteraksi dan berkreasi dengan berbagi jenis LEGO. Pada area Brick Pool dan Duplo Pool pengunjung segala usia didorong untuk berimajinasi tanpa batas dan berkreasi menggunakan berbagai jenis LEGO yang disediakan. Pada area Race Tracks pengunjung dapat membangun mobil atau kendaraan dari LEGO dan mengikuti balapan yang diadakan. Selain itu terdapat juga area interaktif lainnya seperti Brick Wall, LEGO Cities, LEGO Architecture, LEGO Star Wars dan banyak lainnya.

Denny Sumali – Direktur SGE menjelaskan lebih lanjut, “ SGE memiliki komitmen untuk mempersembahkan kegiatan berkualitas dan edukatif bagi keluarga Indonesia. Kali ini melalui Bricklive Jakarta, kami mengajak keluarga di Indonesia untuk mengajak anak-anak berkreasi dengan menggunakan LEGO. LEGO merupakan sebuah permainan yang memiliki banyak manfaat bagi tumbuh kembang anak dan juga menjadi salah satu permainan yang dapat dilakukan bersama sebagai keluarga. Tentunya bermain LEGO bersama dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kedekatan orang tua dan anak.”

Menjelaskan mengenai manfaat spesifik LEGO bagi tumbuh kembang anak, Ratih Ibrahim – Psikolog menjelaskan, “Setiap anak dikaruniai bakat (kecerdasan) yang lengkap. Kecerdasan yang sifatnya majemuk ini, meliputi kognitif, psikomotor, dan psikososial, butuh dikembangkan secara optimal dengan stimulasi yang sesuai usianya. Bermain LEGO, terutama bersama teman sebaya, anak-anak didorong untuk mengeksplorasi dan mengembangkan seluruh aspek kecerdasannya tersebut.”

David Hilman – COO Agung Sedayu Retail Indonesia menyatakan, “ Menyajikan kegiatan kelas internasional yang bermanfaat bagi seluruh anggota keluarga seperti Bricklive pada PIK Avenue merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Kami mengharapkan para pengunjung dapat menikmati kegiatan yang kami sediakan di venue ini. Sambil menikmati kegiatan Bricklive, kami juga mengundang masyarakat untuk menjajaki berbagai fasilitas yang kami miliki seperti restoran dengan konsep unik dari manca negara, outlet fesyen dengan koleksi terkini, FLIX Cinema – bioskop berciri khas milennials dengan teknologi terbaru dan banyak lainnya.”

Pembelian tiket acara Bricklive dapat dilakukan melalui Tokopedia.com, outlet LEGO dan PIK Avenue.

Harga tiket :

VIP: Rp 275.000,00
Regular : Rp 175.000,00

Untuk setiap pembelian tiket VIP melalui Tokopedia.com akan mendapatkan 1 LEGO Figurin dan diskon 10%.

Terdapat juga Family Package : Tiket Anak Rp 175.000 , Tiket Orang Tua Rp 100.000 – Bundling 4 tiket = Rp 550.000,00 (2 Tiket Anak + 2 Tiket Orang Tua).

Tokopedia juga menyediakan promo khusus LEGO dan Bricklive selama bulan Maret dan Mei-Juni. Setiap pembelian melalui LEGO Official Store di Tokopedia dapatkan 1 tiket Regular untuk Bricklive. (Syarat dan ketentuan berlaku)

Promo khusus juga diberikan bagi Loyalty Membership SedayuOne yakni discount sebesar Rp. 75.000 (bagi customer yang membeli tiket periode Febuary – Maret 2018), discount sebesar Rp. 38.000 (bagi customer yang membeli tiket periode April – Mei 2018) dan discount 10% (bagi customer yang membeli tiket bulan Juni 2018). Promo ini berlaku untuk pembelian di Ticketing Counter PIK Avenue mulai akhir Febuari 2018. Promo ini juga berlaku bagi customer Flix Cinema yang telah bertranskasi senilai min. Rp. 100.000 untuk produk makanan dan minuman.

You’re here
Categories
Newsletter