Bricklive Jakarta: Surganya Pencinta LEGO untuk Berpetualang di 16 Wahana

HAI-online.com – Sejak kecil sampai sekarang suka main LEGO? Berarti lo wajib datang ke Bricklive Jakarta pada liburan setelah Lebaran mendatang bro! Acara yang sudah malang melintang di dunia ini akan diselenggarakan di Indonesia, tepatnya PIK Avenue Jakarta pada 7-17 Juni 2018.

Bekerja sama dengan Sorak Gemilang Entertainment (SGE) dan PIK Avenue, Tokopedia membawa Bricklive ke Indonesia sebagai acara petualangan interaktif LEGO untuk pertama kali.

Di surganya pencinta LEGO ini, lo akan disuguhkan 16 wahana serba ada bertempat di Atrium dan Lantai 7 PIK Avenue. Wahana-wahana tersebut, yaitu Brick Pits berupa kolam renang LEGO, Duplo Brick Pits dengan LEGO berukuran besar, Map Build berupa peta Indonesia yang tersusun dari LEGO, Race Track berupa balapan mobil yang telah dirakit sendiri dengan LEGO, dan Brick Graffiti Wall berisi tempelan ala graffiti dari LEGO.

Selain itu, ada wahana berupa Minecraft Build Zone yang dikhususkan bagi pencinta game Minecraft, LEGO Architecture Zone yang berisi lebih dari 6000 LEGO khusus jenis arsitektur, LEGO City Zone sebagai sarana membangun kota impian, LEGO Creator Zone, LEGO Star Wars Zone yang berisi serba serbi Star Wars versi LEGO, LEGO Friends Zone, LEGO Technic Zone yang suka dengan desain-desain teknik, LEGO Ninjago Zone, dan Build Tables.

Semua wahana itu bisa lo nikmati dengan tiket khusus seharaga Rp175.000,00 (reguler), dan Rp275.000,00 (VIP) yang bisa dibeli lewat Tokopedia. Bahkan sekarang Tokopedia beri penawaran khusus untuk pembelian awal atau paket.

Tentu lo bisa datang ke sini dengan berbagai orang sob. Bisa ajak orang tua maupun adek kakak, bahkan pacar. Hal ini memang karena Bricklive Jakarta terbuka untuk segala usia. Bagi yang takut lapar dan ingin keluar masuk area permainan juga bisa kok, pasalnya tiket nantinya akan berupa wristband dan memungkin lo untuk pergi ke tempat lain dulu.

LEGO sendiri memang salah satu permainan yang bisa jadi alternatif pilihan hiburan, ketimbang lo teradiksi oleh paparan gadget secara terus menerus loh. Menurut Ratih Ibrahim, psikoloog, bermain LEGO, terutama bersama teman sebaya akan mendorong diri untuk mengeskplorasi dan mengembangkan seluruh aspek kecerdasan. Jadi, jangan sampai ketinggalan bermain di Bricklive Jakarta ya!

You’re here
Categories
Newsletter